Total Tayangan Halaman

Sabtu, 13 Agustus 2011

Nazaruddin Sudah Terbang ke Jakarta Jumat Pagi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muhammad Nazaruddin sudah terbang ke Jakarta dari Bandara Eldorado, Bogota, Kamis (11/8/2011) sekitàr pukul 17.00 waktu setempat atau Jumat pagi. Namun, terkesan tidak ada koordinasi dengan pihak KBRI dengan tim penjemput.
Dubes RI untu Kolombia Michael Menufandu tampak terkejut usai menghubungi tim penjemput dan memberi tahu wartawan untuk segera berangkat ke El Dorado.
"Sekarang berangkat," kata Michael seperti dikutip wartawan Kompas Prasetyo Eko P yang sedang di Bogota.
Selisih waktu antara Bogota dan Jakarta sekitar 12 jam. Artinya Pukul 17.00 Kami (11/8/2011) di Bogota sama dengan pukul 05.00 WIB di Jakarta.
Seperti diberitakan, Polri yang mengerahkan tim dalam penjemputan ke Kolombia, memperkirakan Nazaruddin tiba di tanah air melalui Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, pada Jumat (12/8/2011) WIB.
Nazaruddin bisa segera dipulangkan karena otoritas pemerintah Kolombia telah merampungkan proses administrasi deportasinya. "Mungkin besok kali yah. (Sekarang) Dalam perjalanan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (11/8/2011).
Ia diterbangkan dari Bogota, Kolombia, menggunakan pesawat carter yang disewa pihak Indonesia seharga Rp 4 miliar. "Dia (Nazaruddin) lagi di pesawat. Ya kita tunggu saja lah. Dan (Nazaruddin) sudah diserahkan ke timnya (Polri) itu. Yah kita tunggu saja yah. Mereka pakai pesawat carteran. Saya kira (mendarat) di Halim nanti," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar