Total Tayangan Halaman

Kamis, 28 Juli 2011

Tim Inggris U-20 Menari Salsa di Bandara Kolombia

Laporan Wartawan Tribunnews.com Deny Budiman
TRIBUNNEWS.COM - TIM Inggris U-20 mendapat sambutan tak terduga, dan mungkin baru pertama-kali ini pernah mereka terima. Saat mendarat di bandara Kolombia untuk melakoni kejuaraan dunia U-20, mereka diajak berdansa oleh para penjaga keamanan bandara.
Tim 'Young Lion', yang di antaranya juga juga beranggotakan bintang muda Manchester United, Reece Brown, serta gelandang Tottenahm, Dean Parrett, tampak sangat terkejut dengan sambutan istimewa tersebut.
Dalam rekaman video terlihat kemeriahan sambutan di Bandara Jose Maria Cordova di kota Medellin, dimana home band setempat melantunkan musik berirama salsa yang menggoda.  
Seiring skuad turun dari pesawat dan masuk ke dalam lobi, para staf keamanan yang berseragam lengkap itu pun mulai menyapa, dan mengajak berdansa.
Reaksi pertama dari para 'Singa Muda' ini tentunya adalah enggan dan malu-malu. Namun, lantaran terus diajak sembari tersenyum, akhirnya mereka pun luluh.
Adalah striker 17 tahun dari West Bromwich Albion, Saido Berahino, dan kiper Newcastle, Jak Alnwich yang pertama ikut berdansa. Kemudian berturut-turut defender Sprus, Adam Smith, serta gelandang Jason Lowe yang ikut larut dalam entakan musik Salsa. Dan akhirnya, seluruh skuad pun larut dalam pesta dansa dadakan tersebut. Sambutan istimewa yang bukan tak mungkin bakal ditiru oleh negara penyelenggara di turnamen lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar